Senin, 17 Desember 2012

ketik kilat

Entah kenapa tadi pagi itu rasanya capekkkk kali.          
sebenarnya sih hari ini pada janjian mau sekolah             
tapi aku engga                                                               
aku galau meeen, blog ku sayang sudah pergi                 
dia hilang. aku cari di google cara ngembaliinnya gimana 
ga ketemu huaaaaaaaaaaaaaaa                                       


mama nanya sekolah ga? aku bilang engga                      
terus siangnya febi sama eka kerumah, ada urusanlah kita
besok kalau ada yang nanya aku gasekolah kenapa, aku 
bilang galau aja kaliya. galau blog hilang huhu:(                


besok aku sekolah ga ya? emang sih udah gaada jam 
belajar lagi.                                                               
guru-guru juga gaada yang dateng. paling satu dua la  
sekolah ga yaaa... sekolah ga yaaaa.....                      





Tidak ada komentar:

Posting Komentar