Senin, 17 Desember 2012

hapeku sayang,hapeku malang

    Udah 2 mingguan ini hape rusak. Rusaknya sih bukan karena terjatuh atau apa gitu. Rusaknya karena overload, terlalu banyak download,sementara kapasitas memorinya kecil. Sampe-sampe ya file-file di kartu itu pada hilang semua;((. Duh, aku sedih kali hapeku rusak, gabisa poto-poto, gabisa ngerekamin suara sendiri (HUAHAHAHA), gabisa ngevideoin diri sendiri :)), gabisa macem-macemlah..hikz.....Aku bilang ke bapak sama mama hape ku rusak. Maksudnya mau minta uang buat di servis gitu. Eh.. tapi bapak malah nyuruh naruh hapenya di dalam tasnya. Aku taruh aja disitu. Tiga harinya aku nanya.

"Pak, hape upa mau dibenerin ya?, udah dibawa ke counter belum?" 
"belum itu masih di tas, belum ada waktu"

   iiih kesel looo, ternyata bapak ga benerin itu hape. Lama-lama bosen juga, gapake hape. Akhirnya aku pake hape super ajaib (baca: hape nokia 200ribuan tahan banting, tahan badai). Aku bawa hape itu kesekolah, ketempat les. lama-lama bosen juga. duhh hapeku cepet sembuh dong. bosen nih ga bisa buka twitter, ga bisa liat bbm (emang ada bbm yang masuk ya? siapa? palingan juga broadcast message).

    Ujian gaberhape asik juga, tapi kalau udah bosen ga asik. gabisa denger-denger lagu, gabisa curhat di memo hape :((. Terus aku nanya sama bapak lagi. dan katanya hapeku belum dibawa ke counter (lagi). yaudah biarin ajadeh. Sampai akhirnya aku BOSEEEEEN SUPERDUUUPEEERRR!!!!!. Gabisa buka internet gabisa apa-apa. Ga ada lagi teman main sebelum tidur. Dan akhirnya laptop biru inilah yang menemani hari-hariku berwarna lagi walau tak ada hape.:)))). Pagi-siang-sore-malam temenku cuma si laptop yang wangi ini. iya laptopnya wangi, aku sering bersihinnya pake cologne bayi di taro di kapas terus di gosok-gosok ke bodynya, wangiiiii sekaleeee, wangi  bayiiii, aku suka wangi bayiii <3

Pas baru-baru hape rusak, agak seneng gitu kan bisa bilang ke bapak gini:

 "nah kan nah kan rusak kan, udah dibilang bb itu gabagus, sensitif kali pak. tuh kan rusak juga. emmm beli baru dong iphone kek..."

bapak malah jawab....

"ini cuma overload kan, bisa kok dibenerin"

"*muka gepeng*"


Ya Allah upa kepengen sekalee punya iphone, pengen sekalee, pengen sekalee, pengen sekalee. Beliin dong...(*lah) Gimana ya bisa dapetin iphone gratis?????? *mikir keras* Temen-temen yang baik sama upa. Bagi-bagi infonya ya. bagi-bagi iphone nya juga boleh. Diterima dengan ikhlas, (iya yang nerima ikhlas, yang ngasi?).




pokonya

I really miss you my lovely phone

petcembhuh yaaaaa..
mangat!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar