Minggu, 16 Juni 2013

finding happiness in kardus

Haiiii

Namaku ulfa, nama kamu siapa? gaya banget deh akika kaya fico, udah dia gendut... aku kurus,, ganyambung banget lah.

Hei, aku udah selesai ujian nih lalala yeyeye cuci-cuci jemur-jemur, sahabat dahsyat banget dech *harus pake c*. So far so good lah kalau untuk ujiannya, tapi hasilnya duh tawakkal aja deh sama Allah. Kelas sebelas ipa/ips masuk ujiannya jam 10.45. bete beud kanzzzzz. paling males kalau udah sekolah masuk siang, kaya waktu kelas satu tuh kan sekolahnya lagi di renovasi jadi satu semester masuk siang, iiiiiiiii gaenak sekale men, mau les dimana-mana juga gabisa harus masuk malam, bego banget pas kelas satu, gaberasa kaya sekolah. soalnya banyak main-mainnya..HaHaHa.

Penjas dan bhs.jerman jadi pelajaran pertama di hari pertama ujian. terang terang sih. Dan pelajaran terakhir fisika dan sejarah yaampun gelap sekaleeeee....
Tapi jujur ya aku atut anget lihat hasilnya nanti, Ya Allah semoga hasilnya baik amin....

Kamis kemaren abis ujian aku nonton cinta dalam kardus loo,, premiere lageee, aku nonton sama kibo,cina,pipah,ayu,ilham,irare di palladium, Memang bioskop palladium kali itu terbilang sepi, tapi ternyata yang nonton cinta dalam kardus rame. Suenang sekalii abisnya filmnya bagus. Kan awalnya aku pikir film cinta dalam kardus itu kaya cerita si mikonya nyimpen 21 barang-barang mantannya dan dia nunjukin itu pas standup comedy si suatu cafe terus dia standup gitu gitu doang selama 2 jam. Tapi, gak sesingkat itu ceritanya, ceritanya bagus, dia punya 21 barang dari mantan gebetannya dan dia nunjukin pas standup di cafe terus setiap satu barang gitu dia kaya flashback ke masa-masa dia sama gebetannya, lucunya banyak banget, dan yang paling aku suka itu semua benda-benda yang dipake di film itu kebanyakan dari kardus semua sampe orang-orangnya juga. kreatif sekale bukanzzz... aku suka banget filmnya apalagi sama mas miko mas anca tapi aku gasuka mas rian soalnya dia gasyik orangnya. Aku suka sama film ini juga karena aku kan udah nonton semua serial malam minggu yang di kompas tv tapi aku nontonnya di youtube karena dikotaku kompas tv harus streaming dulu baru bisa nonton haha, jadi aku udah tau lumayan banyak kareakter dari miko, anca dan rian. hehe pokonya buat kalian yang punya pacar ataupun engga tonton cinta dalam kardus karena filmnya lucu, terus banyak kata-kata yang berguna banget dan juga banyak banget pelajaran-pelajaran cinta untuk abege abege labil, kaya aku dari ka raditya dika.

Ini kan film raditya dika kedua tahun ini, yang pertama cinta brontosaurus dan yang kedua cinta dalam kardus,aku nontonnya cuma yang cinta dalam kardus, soalnya pas mau nonton cinta brontosaurus waktu itu udah mau ujian, aku pikir setelah ujian masih tayang eh ternyata engga tayang lagi, malah aku juga belum nonton coboy junior the movie lagi. kan aku mau liat ale yang ganteng banget itu. Tapi aku juga udah puas karena aku udah nonton film bagus like cinta dalam kardus.


kamu tutup telfon dulu ya | kamu |kamu| kamu aja deh |kamu|
yaudah aku tutup ya| tut tut|  loh kok beneran di tutup sih.
" labil bgt  haha "


ini sinopsis yang aku liat dari websitenya 21

Miko [Raditya Dika] ingin hal sederhana saja. Mencoba open
mike di panggung stand up comedy kafe langganan. Meski
diragukan Rian [Ryan Adriandhy], kawannya. Lepas sejenak
dari omelan Putri [Annisa Bella] pacarnya, yang entah
kenapa dua minggu terakhir marah-marah terus. Membuat dia
jadi makin bimbang, apakah cinta memang sebaiknya tak usah
memaksa orang berubah?

Tapi karena Mas Anca [Hardian Saputra] lupa membuang kardus
kenangan yang berisi barang dari 21 mantan gebetannya, Miko
terjebak mempertahankan pendapatnya tentang cinta di tengah
penonton kafe yang tidak sepakat dengannya. Lewat memori di
balik barang-barang yang sudah lama mengendap dalam kardus
itu

Apakah Miko berhasil bertahan? Bagaimana nasib kisahnya
dengan Putri? Dengan cinta?


mas ganteng banget sih






thanks,
ISNAINI ULFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar