Rabu, 08 Mei 2013

farewell party 2013


Sooooo, on April 20th 2013,  SMA Negeri 6 Medan has a big party
yaa we called it 'perpisahan'

  Jadi, H-berapa gitu kita udah mikirin bajunya, HAHA memang kelas XII yang punya pesta tapi kita juga boleh gaya dong ;). Acara perpisahan tahun ini beda, dari mulai tempatnya sama isi acaranya, juga beda nasi kotaknya. Tahun ini ada 'dress competition'. Aku jelasin ya, kata panitianya 'dress competition' adalah kompetisi dress antar kelas, jadi yang dinilai itu kekompakan antar kelas dalam memakai busana dan keserasian penemapilan gitu deh. Karena adanya kompetisi ini, otomatis semua kelas pada sibuk menyambut ini terutama kelas saya SEPATU. Entah keberapa kali lah kami mengadakan diskusi yang pasti ujung-ujungnya gaada jalan keluar. Yaaa diskusi gantung gitu, jadinya males apalagi tiap diskusi pasti ada yang marah-marah gaterima, yaa namanya juga hidup :). Pertama bajunya mau kita seragamin jadi ungu, tapi ada pihak yang tidak setuju, mintanya merah. Yang bener aja kan masa pake merah, tidak cucok kan. yaa gitu terus tiap diskusi. nah, anak cowonya juga susah diajak kompak milih bajunya. ye kita teriak-teriak di depan kelas,mereka pada asyik main ps, main kartu, apalah itu.  Setelah bla bla bla bla ngurusin baju, H-1 kita belum fix juga. Terakhir ketua kelas ngomong di depan lagi bicarain baju itu. Ibu-ibu komplek (baca:anak cewe) yang pada cerewet, komentar terus. "Gimana sih H-1 belum fix, terserah deh aku udah beli baju hitam pokonya" "iya aku udah beli baju merah, gamau tau pokonya harus merah" "aku udah beli putih looo, gimana" "yaudah pake aja",,,etcetera. Dan akhirnya FIX se FIX-FIXnya, ibu-ibu komplek pake baju ungu dan bapak-bapak pengajian (baca:anak semi cowo) pake baju hitam kemeja dan pake sepatu, soalnya dimarahin upil kalau pake sendal.

  Nah untuk masalah tempatnya juga beda, katanya baru kali ini tempatnya beda, kalau sebelum-sebelumnya kan di Garuda plaza hotel. nah sekarang di gedung uniland. Kata temen-temen yang udah pernah GR kesana, tempatnya tidak seasyik tahun sebelumnya. Awalnya sih sempet males datang, tapi karena mau lihat si itu tuh.... pengen lihat konsep acaranya, jadinya dateng deh. jam delapan-nan kita kesana, ya kita, aku, aini, ami yang kebetulan ikut sama aku. Sampe disana gatau harus masuk pintu apa hahahaha, terus kita lihat abang-abang ber jas yang kebetulan kakak kelas pas liat wajahnya, jalan kedalam yaudah kita ikutin aja, terus di dalem gatau harus tanya siapa dimana liftnya, tapi untungnya ketemu ayu sama nabilah di depan lift (sebenernya sih mereka yang nunggu kita hahaaha) terus ya naik lift ke lantai 8, pas keluar lift sudah mikir yaa seperti yang temen-temen bilang. Yasudahlah nikmati saja. Dan acara nya dikemas dengan tidak begitu apik, karena kurang mantep mc nya. Dan kurang mantep karena kita gamenang dress competition nyaaaa :((((( yang menang kelas XII- ipa 2, XI ipa 2 dan kelas X berapa gatau. Mereka emang kompak sih kalau kelas 12 ipa 2 cowonya ngantongin mawar di kantong jas, kalau 11 ipa 2 baju cowonya yg seragam semua. 
Dan di acara itu ada senang nya ada sedih nya ada yaa gitu #naon HAHAHAHA
Yang nggak lupa dari segalanya yaaa foto-foto hehe. Sayangnya aku udah bawa kamera, yang ternyata lowbat. what the *&^%$#@!@# Jadinya aku foto-foto di kamera orang aja. 

Mau liat gak foto-fotonya?

Mau ya?

Pokonya harus mau!!!!

INI DIAAAAAAA......


sama 'ayue naqz tanjoeng'






Alhamdulillah
dapat kesempatan foto sama 'kelam'
ki-ka: pipah(yg berdiri), aku, afni, aini, ami,ilham,ayu, cina a.k.a winda
hallo... tetep narsis walaupun hijab udah lari-lari
wajah udah item kusut, *lah itu putih*
namanya juga pake camera 360 #sikap
and this is the indoor place
sakinah (yellow headed), cina (baju ungu) ,
ami (baju itam), kibo (jilbab ungu)

Sebenarnya sih ada lagi. Mau liat yang lain? Mau yaa... Yaudahlah mau gak mau aku kasih. nih...


hayooo ketauan nih... berduaan terus.

inilah ibu-ibu komplek yang dimaksud diatas tadi
"penemuan baru" hape nokia 200 ribu upil
bisa 'dipake' foto
ki-ka: ayu, najmi, ira, kibo, aku
kalian boleh liat ekspresi kibo



Sebenarnya sih masih banyak lagi tapi takut kalian kejang-kejang melihat kecantikan ibu-ibu komplek, sebenarnya juga aku pengen foto sama 'itu' tapi susah rasanya ngomong " 'itu' boleh foto berdua gak?" hahaha yasudahlah aku udahin aja yaa..



DA DA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar