Rabu, 23 Januari 2013

MOL

     Minggu ini minggu sedihnya #sepatu karena ditinggal pindah sama salah satu teman "Nabila Maulina".pas upacara pada heboh semuanya, mol mau pindah.mol mau pindah. Ya 'mol' begitulah kami memanggilnya. Dan benar dia mau pindah ke jember,karena papanya pindah tugas. Pas pelajaran bahasa inggris, dia pamitan sama kita semua. Hadooooh sedih kali. Mau nangis,cuma ditahan ajalah, nanti dikira cengeng lagi haha. Dan upa pun menahan air mata suci itu #lebay. Waktu SD ada beberapa teman yang pindah dengan alasan yang berbeda-beda, tapi paling ingat waktu kelas 2, sahabat kami 'keke' pindah ke palembang (kalau gasalah). itu momen paling sedih taugak. soalnya keke orangnya baik, cantik, putih, dan bisa dibilang temen gila jugasih, karena anak 2A dulu pada gila. sebelum pindah dia pamitan, salamin 1 kelas, dia pamitan bareng mamanya yang gakalah cantiknya sama keke. Dia nangis looo, kita juga nangis-nangis ala anak SD lah. iss yaampun kangen ngetz lah. Erika anjani dimana pun kamu berada, ini aku ulfa hehe. main ke Annizam yuukk..........

  Kembali ke mol. Dia juga salamin kita satu-satu sebelumnya dia ngomong sepatah dua patah kata di depan kelas sebagai salam perpisahan lah. Dan yang aku ingat, dia ngomongnya sedikit kali, ngebanyangin ya kalau aku yang pindah, bisa- bisa bukan sepatah dua patah lagi tapi pidato, pidato 2 jam ga kelar tuh, karena mau flashback dari awal di SMA. HAHAHAHAHA...... dan pas orang lagi sedih liatin dia ngomong dia malah bercanda, dia bilang "kalau aku ada utang, bilang aja ya wee hahaha" aduh mol mol.

    Pulang sekolah aku lama ngendap dikamar, aku kepikiran mol. gimana rasanya pindah sekolah, pindah rumah,pindah kota. aku pengen ngerasaiiiiiiiiii, ah gausah ah entar repot lagi ngurus ini-itu. Terus aku nulis-nulis gitu di buku. dan kepikiran, kenapa aku gabuat kartu aja buat mol. dan jadilah aku buat kartu ucapan buat mol. kartunya sederhana sekali dan mungkin agak lebay. tapi ya sebagai kenang-kenangan lah bua mol. aku titipin itu sama kibo aka mira yang rame-rame mau ke rumah mol yang jauh itu. sebenarnya aku pengen ikut tapi saya harus lezzzzzzzzzzzzz.....

surat lebay dari upel

dari pisa untuk mol
 oke mol.. take care ya mol disana.....
semoga dapat temen yang baik...
semoga kita ketemu lagi..
semoga senang disana  ya mol...
dadah......


sincerely,



upel ----- pisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar